Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

21 Tahun Menikah, 7 Potret Soimah & Suami yang Disebut Pengangguran


Baru-baru ini, suami Soimah mendadak menjadi sorotan. Pasalnya, selama ini sosok Prandoko alias Koko ini jarang tersorot media.
Namun, Koko kerap menemani sang istri bekerja sebagai manajer pribadi.

Oleh karena itu, banyak orang yang mengira bahwa suami Soimah ini merupakan seorang pengangguran.

Kendati demikian, pernikahan Soimah dan Koko pun selama ini tak pernah diterpa isu miring. Yuk, kita intip potretnya.

1. Soimah dan Herwan Prandoko resmi menikah pada 27 Desember 2002. Mereka telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 21 tahun lebih kurang.


2. Pernikahan Soimah dan Koko semakin bahagia dengan kehadiran dua putra tampan, yaitu Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.


3. Selain menjadi suami, Koko juga merangkap menjadi manajer Soimah. Sang suami selalu menemani suka duka dalam perjalanan karier Soimah hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang.


4. Pasangan suami istri ini benar-benar saling mendukung satu sama lain. Rumah tangga Soimah dan Koko pun berjalan harmonis jauh dari isu miring.


5. Tak melulu bekerja, Soimah dan Koko juga kerap liburan bareng. Lihat potret mereka saat menghabiskan waktu jalan-jalan ke luar negeri tampil sederhana.


6. Koko memiliki hobi otomotif dan mengoleksi beberapa moge. Tak jarang ia mengajak Soimah motoran bareng keliling bak pasangan ABG.


7. Bertahun-tahun hidup bersama, sibuk bekerja hingga menjadi orang tua mengurus anak, Soimah dan Koko selalu punya waktu berdua dan makin romantis.


Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "21 Tahun Menikah, 7 Potret Soimah & Suami yang Disebut Pengangguran"