Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Maria Vania Main Tenis Sambil Pamer Body Goals, Seksi Banget Bikin Salah Fokus


8 Potret Maria Vania Main Tenis Sambil Pamer Body Goals, Seksi Banget Bikin Salah Fokus.

Maria Vania kini tengah ramai jadi perbincangan usai memamerkan potretnya saat main tenis. Pasalnya presenter cantik itu sukses bikin banyak orang salah fokus dengan keseksian tubuhnya.

Sudah bukan rahasia bahwa Maria Vania sangat gemar olahraga, selain nge-gym dan workout belakangan ia ikut keranjingan main tenis. Namun saat dirinya bermain tenis, penampilannya dengan baju seksi dan minim bikin warganet panas dingin.

Bahkan tak sedikit warganet yang berkelakar ingin jadi bolanya usai melihat gaya seksi Maria di lapangan tenis. Selama ini Maria Vania memang dikenal sering berpakaian terbuka dan mengumbar kemolekan tubuhnya. Apalagi ia juga punya tubuh body goals yang super hot. Penasaran seseksi apa potret Maria Vania main tenis sambil pamer body goals? Intip langsung deretan potretnya berikut.

1. Lewat Feed Instagram, Maria Vania memposting dua foto terbarunya ketika bermain tenis. Perempuan yang pernah dekat dengan Billy Syahputra itu tampak memakai crop top lilac dengan rok mini warna senada.


2. Berfoto dari samping sambil memegang raket tenis, body goals Maria Vania berhasil membuat banyak orang salah fokus. Lekuk tubuhnya terlihat jelas dengan sportswear seksi yang dipakainya saat olahraga.


3. Saat ini tenis memang sedang jadi olahraga yang sangat digandrungi oleh Maria Vania. Ia bahkan bermain tenis 3 kali dalam seminggu baik itu di siang hari maupun malam hari. Yang pasti setiap kali main, Maria selalu tampil seksi dan menggoda.


4. Begini gaya Maria Vania yang bak atlet profesional saat menunggu lemparan bola. Rok mini dengan belahan tinggi yang nyaris sampai pangkal pahanya itu membuat tato di paha kirinya terlihat.  


5. Kali ini Maria Vania memakai crop top berkerah dan bukan model singlet seperti biasa. Walau begitu aura menggoda yang dimilikinya pun tidak berkurang karena memang tubuhnya begitu seksi.


6. Hobi Maria Vania olahraga membuatnya mampu membentuk dan memiliki tubuh ideal yang banyak diimpikan para wanita. Tak cuma itu postur tubuhnya pun tegap dan bugar lho.


7. Tujuan Maria Vania main tenis tentunya agar punya tubuh yang fit dan sehat serta ikut meramaikan tren artis main tenis. Tapi di sisi lain dari semua potretnya, momen bermain tenis sepertinya juga jadi ajang Maria untuk memamerkan tubuh indahnya. 


8. Beberapa waktu lalu, Maria Vania juga pernah memposting foto dirinya yang baru saja main tenis. Dalam potret itu Maria yang memakai tanktop dan rok tenis terlihat serius memandangi bola. Potret ini pun sukses bikin salah fokus karena Maria terlihat hot maksimal.  


Penampilan Maria Vania main tenis sampai pamer body goals tadi memang seksi parah. Sehingga wajar kalau tak sedikit yang dibuat salah fokus melihat tubuhnya yang super duper seksi itu. Bagaimana menurutmu?

Sumber : pop.matamata.com

(*)

Posting Komentar untuk "8 Potret Maria Vania Main Tenis Sambil Pamer Body Goals, Seksi Banget Bikin Salah Fokus"