Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Dirahasiakan, Potret Mila Anak Daniel Mananta yang Berdarah Tionghoa dan Jerman Serta Berwajah Bule


Presenter dan konten kreator Daniel Mananta pernah merahasiakan istri dan anak-anaknya dengan tujuan menjaga privasi mereka. Tapi kini, meski nggak sering, Daniel sudah terbuka termasuk mengunggah foto dan video dengan buah hatinya.

Kali ini kita bahas anak pertama Daniel yang sudah beranjak ABG, Mila. Ia pun sosok yang sama seperti daddy-nya, pinter public speaking. Yuk lihat foto-foto Mila!


Daniel Mananta adalah tipe ayah yang selalu berusaha punya quality time dengan anak-anaknya. Tak heran kalau Mila pun sangat dekat dengan daddy-nya.


Dari pernikahannya dengan Viola Maria, Daniel dikaruniai dua anak yang mengagumkan. Selain Mila, ada si bungsu Noam.


Mila sendiri saat ini sudah duduk di bangku sekolah dasar tingkat 4. Saat jadi bintang tamu spesial di podcast Daniel, Mila sosok anak kecil yang punya public speaking bagus.


Selain menggunakan bahasa Inggris dalam kesehariannya untuk komunikasi, Mila pastinya tak melupakan bahasa Indonesia. Ia fasih juga.


Mila mewarisi darah Tionghoa dari sang ayah. Dicampur Jerman dari sang mommy. Jadi lah gadis cantik seperti ini.


Sama seperti kedua orangtuanya, Mila juga punya jiwa sosial tinggi. Ia pernah melakukan semacam kerja bakti bareng orangtua dan adiknya.


Mila kalau begini kelihatan bule banget ya. Meski pakai masker dia masih kelihatan cantik banget.


Mila dan sang ayah sudah seperti bestie. Daniel memang selalu menempatkan diri bukan cuma sebagai ayah tapi juga teman bahkan guru.


Mila pun tumbuh jadi anak yang tak segan menunjukkan rasa ingin tahunya sekaligus kritis banget. Dan Daniel tipe ayah yang selalu siap untuk menjawab keingintahuan sekaligus mengajarkan hal baru bagi Mila.


Mila di perayaan ulang tahun sang ayah. Semoga keluarga ini selalu bahagia ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sempat Dirahasiakan, Potret Mila Anak Daniel Mananta yang Berdarah Tionghoa dan Jerman Serta Berwajah Bule"