Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Tersorot, Ini Sederet Kebaikan Nikita Willy ke Mendiang Vanessa Angel - Sahabat Yang Setia Temani Dari Susah Sampai Senang


Sosok Nikita Willy belakangan ini kerap menjadi perbincangan hangat netizen. Tak hanya dikenal karena gaya parentingnya, ia ternyata juga memiliki hati yang sangat baik.

Semua kebaikannya tersebut diungkap langsung oleh sahabatnya, yakni mendiang Vanessa Angel. Seperti apa sih potretnya?


Sosok Nikita Willy ternyata tak hanya dikenal sebagai artis yang multitalenta. Baru diketahui dari sahabatnya, mendiang Vanessa Angel, kalau ia memiliki hati yang sangat baik dan tulus.


Lewat sebuah podcast bersama Nikita Willy, Vanessa mengungkapkan soal kedekatan mereka. Tak sekali dua kali jika ada masalah di rumah, Vanessa memilih untuk menginap di rumah Nikita Willy.


Tak berhenti sampai di situ, mendiang Vanessa juga mengungkapkan kalau Nikita Willy adalah salah satu artis yang tidak menjauhi dan menghakiminya ketika ia tersandung kasus dan sampai masuk penjara.


Di saat Vanessa Angel terpuruk, Nikita Willy menjadi salah satu orang yang setia mendampingi dan membantunya tanpa mengumbar kebaikannya ke publik.


Vanessa sendiri juga yang mengingatkan Nikita Willy betapa baiknya dia. Di suatu momen, Vanessa sama sekali tak punya uang di rekening.


Dengan penuh keberanian, ia pun menghubungi Nikita Willy untuk meminjam uang karena Vanessa tahu betul sifat sahabatnya yang tak pernah menghakimi seseorang.


Nikita Willy justru lupa dengan semua kebaikan yang pernah ia lakukan ke mendiang Vanessa Angel. Di podcast tersebut, ia hanya mendengarkan kilas balik kisah mereka.


Tak heran kalau sosok Nikita Willy sekarang begitu dikagumi oleh banyak netizen. Baru terungkap, kalau ia adalah salah satu orang yang mendukung Vanessa di masa susah maupun senang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tak Tersorot, Ini Sederet Kebaikan Nikita Willy ke Mendiang Vanessa Angel - Sahabat Yang Setia Temani Dari Susah Sampai Senang"