Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Terkini Nona Berlian Sakina, Pemeran Ronaldowati yang Fenomenal 15 Tahun Lalu


MASIH ingat dengan sinetron Ronaldowati? Ya, sinetron yang sempat hits di 2008 itu menampilkan sosok perempuan yang rambutnya rela dipotong habis dan menyisakan bagian depannya saja.

Ronaldowati di sinetron itu memiliki karakter yang tomboy dan tetap cinta keluarga. Tidak hanya itu, Ronaldowati juga sangat mencintai teman-temannya yang memerangi orang jahat dengan caranya sendiri.

Ronaldowati sendiri diperankan oleh Nona Berlian Laboni. Perempuan ini sekarang sudah dewasa dan kecantikan dirinya semakin terpancar. Bahkan, kabar terbaru menjelaskan kalau Ronaldowati sekarang jago main game online.

Penasaran melihat potret Ronaldowati saat ini? Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagram @nonaberlian14, Sabtu (25/3/2023).

1. Saat jadi Ronaldowati


Ini adalah cuplikan adegan di sinetron Ronaldowati. Nona Berlian tampil dengan jersey berwarna kuning lengkap dengan potongan rambut plontos yang unik khas pemain bola legendaris, Ronaldo.

2. Tetap cute


Meski potongan rambut seperti laki-laki, namun wajah Nona Berlian masih terlihat cute menggemaskan. Lihat saat dirinya berpose mengenakan kaos berlengan balon. Manis!

3. Semakin cantik


Kini, Nona Berlian sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik jelita. Rambutnya panjang dengan polesan wajah yang membuatnya semakin mempesona.

4. Kayak artis Korea


Dalam foto, wajah Nona Berlian terlihat oriental khas wanita Asia Timur seperti Korea. Ia tampak seperti artis Korea dengan kulit putih mulus bening bercahaya.

5. Dress orange


Kali ini, Nona Berlian terlihat feminim dengan dress orange yang membuatnya begitu mengagumkan. Senyum manis tampak dari wajah cantiknya.

Sumber : okezone.com

(*)

Posting Komentar untuk "5 Potret Terkini Nona Berlian Sakina, Pemeran Ronaldowati yang Fenomenal 15 Tahun Lalu"