Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alasan Sheila Marcia Hapus Tato Meski Tinggalkan Luka Bakar


Sheila Marcia dikenal sebagai salah satu artis yang identik dengan tato di sekujur tubuhnya. Namun beberapa waktu lalu ia membuat keputusan besar dengan menghapus beberapa tato di bagian tubuhnya.

Salah satu yang dihapus olehnya adalah tato di bagian wajah. Meski sakit dan harus meninggalkan bekas luka bakar, ia sudah tak ambil pusing lagi.

Istri Dmust Akira itu kemudian mengungkapkan alasan mengapa menghapus tato yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Memang karena dari keinginan hati jadi aku nggak bisa membohongi ya. Jadi hati aku pengen seperti itu jadi aku lakukan," kata Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Tak terhitung berapa banyak tato yang sudah dihapusnya, sebisa mungkin Sheila Marcia menahan sakit saat tatonya dihapus.

"Aku nggak bisa hitung karena kan nyambung semua. Pokoknya aku sebisa mungkin rasa sakitnya untuk dihapus," tutur Sheila Marcia.

Dulu, ia menato setiap tubuhnya karena setiap tato di tubuhnya memiliki cerita. Namun, saat ini ia memiliki pandangan lain yang membuatnya menghapus tato-tato tersebut.

"Mungkin karena nilai-nilainya sudah beda, dan cara berpikirnya juga berbeda," ucap Sheila Marcia.

Dalam kesempatan yang sama, Sheila Marcia juga memilih untuk menjadikan masa lalunya untuk pembelajaran bagi putri sulungnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, yang beranjak dewasa.

"Semua masa lalu yang aku lakukan remaja jadi pembelajaran buat dia," ujar Sheila Marcia.

"Aku nggak pernah ngelarang, cuma bilang coba pikirin aja kalau kamu (Leticia) ngelakuin yang sama," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)

Posting Komentar untuk "Alasan Sheila Marcia Hapus Tato Meski Tinggalkan Luka Bakar"