Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ngebet Punya Anak, 7 Potret Mesra Bang Tigor & Istri Muda Beda 24 Tahun


Komedian Bang Tigor mengaku masih memiliki harapan yang belum tercapai.

Selama 2 tahun membina rumah tangga, Bang Tigor dan Aisyah Sa'idah masih belum dapat kepercayaan untuk membesarkan seorang anak hingga saat ini.

Meski kini telah memasuki usia senja, pria bernama Sumaisy Djaitov Yanda ini masih setia menantikan kehadiran anak dari pernikahannya dengan Aisyah Sa'idah.

Yuk, intip kemesraan Bang Tigor dan Aisyah, istri daun mudanya yang beda 24 tahun.

1. Sumaisy Djaitov Yanda atau terkenal dengan nama Bang Tigor melepas status dudanya mempersunting perempuan bernama Aisyah Sai'dah.


2. Ini adalah pernikahan ketiga Bang Tigor setelah bercerai dari Nina Lubna Suruq dan Selly Suryani Gunawan.


3. Pernikahan Bang Tigor dan Aisyah ini sempat menjadi sorotan. Hal ini lantaran keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 24 tahun.


4. Aisyah Sa'idah istri daun muda komedian senior ini kini genap berusia 30 tahun, sementara Bang Tigor berusia 54 tahun. Sosok Aisyah telah familier karena ia adalah penggemar sekaligus manajer Bang Tigor.


5. Terpaut usia puluhan tahun ternyata tak menjadi masalah bagi keduanya. Rumah tangga Bang Tigor dan Aisyah terlihat harmonis dan jauh dari isu miring.


6. Kemesraan Bang Tigor dan istri daun mudanya bahkan tak jarang mendapat pujian dari warganet. Sejoli ini kerap tampil mesra bak pasangan ABG tengah kasmaran.


7. Pasutri yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 2 tahun ini tengah menantikan kehadiran buah hati. Bang Tigor dan Aisyah mengaku berharap untuk segera mendapatkan momongan.


Sumber : Insertlive.com

(*)

Posting Komentar untuk "Ngebet Punya Anak, 7 Potret Mesra Bang Tigor & Istri Muda Beda 24 Tahun"