Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemeran King di Para Pencari Tuhan ini anak vokalis band Element, ini 11 momennya bareng sang ayah


Pemeran King di Para Pencari Tuhan ini mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi dan vokalis.

Memasuki bulan Ramadan, para penonton biasanya akan disuguhi beragam program acara menarik di televisi, salah satunya adalah sinetron religi. Di antara banyaknya sinetron bertema Ramadan, Para Pencari Tuhan menjadi salah satu yang populer dan legendaris.

Sejak penayangan perdananya pada 2007, tayangan ini telah memasuki musim ke-16. Hingga saat ini, Para Pencari Tuhan masih jadi tontonan yang dinantikan penggemar dan menjadi teman sahur selama bulan Ramadan.

Pada musim-musim awal, sinetron ini diperankan Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Memasuki Jilid ke-16, sinetron ini banyak diperankan artis-artis pendatang baru, lho.

Salah satunya adalah pemeran King sebagai ketua genk punk. Nah, mungkin belum banyak yang tahu jika King ini aslinya anak dari vokalis band top. Ia nampaknya, mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Kira-kira seperti apa ya kekompakan pemeran King dengan ayahnya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (24/3).

1. Kamu yang saat ini menonton Para Pencari Tuhan Jilid 16 pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok ketua geng punk satu ini.


2. Ya, dia adalah Renaga Tahier. Aktingnya sebagai King pemimpin kelompok anak punk sangat dinikmati oleh penonton.


3. Apalagi ditunjang dengan penampilannya yang berambut gondrong serta memiliki tato membuat citra yang melekat sebagai anak punk menjadi nyata.


4. Diketahui, ternyata Renaga Tahier merupakan anak dari personel band Element yang bernama Ferdy Tahier.


5. Renaga Tahier merupakan putra kedua Ferdy Element dengan pasangannya yang bernama Fabiola Evans.


6. Renaga Tahier mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi dan vokalis dari salah satu band bentukannya sendiri.


7. Dia juga telah mengeluarkan sebuah single berjudul Rahasia Hati yang lagunya diciptakan oleh ayahnya sendiri.


8. Selain itu, dia tampil menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi yang salah satunya adalah sitkom "Anak Sekolah".


9. Meski sering menghadiri sejumlah acara televisi, Renaga Tahier baru mengawali kariernya sebagai aktor di Para Pencari Tuhan Jilid 16 yang tayang sepanjang bulan Ramadan tahun ini.


10. Renaga sempat mengungkapkan bahwa Ferdy merupakan ayah terbaik yang menjadi role model, pelindung, dan penyemangat baginya.


11. Gaya santun Renaga saat mencium tangan sang ayah ketika pentas di atas panggung. Panutan nih!


Sumber : Brilio.net

(*)

Posting Komentar untuk "Pemeran King di Para Pencari Tuhan ini anak vokalis band Element, ini 11 momennya bareng sang ayah"