Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sekarang bikin pangling, 10 Potret transformasi Syifa Hadju - pernah jadi bintang iklan cilik


Mulai dikenal luas setelah membintangi sinetron Mermaid in Love bersama Amanda Manopo dan Angga Yunanda, Syifa Hadju bisa dibilang aktris muda yang sukses. Tak hanya berkarir di sinetron saja, ia juga merambah dunia FTV dan layar lebar.

Bukan hanya soal aktingnya saja, aktris kelahiran 2000 ini juga menarik perhatian karena paras cantiknya. Walaupun telah memasuki usia 20an, cukup banyak yang masih gemas dengan potretnya semasa anak-anak. Berikut 10 foto transformasi Syifa Hadju.


Saat ini berkecimpung di bidang seni peran, siapa sangka kalau Syifa Hadju mengawali karirnya sebagai model iklan. 


Syifa yang masih anak-anak kerap kali nongol di televisi sebagai bintang iklan sebuah brand susu. Ternyata, bakat aktingnya sudah ada sedari kecil ya!


Debut akting Syifa sebagai aktris ada pada sinetron Bintang Di Langit yang tayang tahun 2014 silam. Setelah itu, ia banyak mendapat tawaran pekerjaan serupa. 


Namun, Syifa Hadju mulai dikenal luas berkat perannya sebagai tokoh protagonis bernama Mytha di sinetron Mermaid In Love.


Tak hanya berhenti di sinetron saja, Syifa Hadju juga melebarkan karirnya ke dunia FTV serta film layar lebar. 


Beberapa tahun terakhir ini, ia juga sibuk wara-wiri membintangi beberapa series bersama aktor dan aktris terkenal lainnya.


Kisah Untuk Geri, 17 Selamanya, Kisah Untuk Dinda, dan Teluk Alaska adalah beberapa series laris manis yang pernah dibintangi Syifa.


Melalui karir aktingnya juga, Syifa akhirnya bertemu dengan sang pacar, Rizky Nasar.


Berkat kualitas aktingnya yang nggak main-main, Syifa juga acap kali masuk dalam nominasi dan memenangkan penghargaan bergengsi loh! 


Kategori selebriti pendatang baru paling memikat di Infotainment Awards 2017, dan pemeran wanita terpuji serial televisi di Festival Film Bandung 2020, merupakan prestasi yang pernah diraih Syifa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Sekarang bikin pangling, 10 Potret transformasi Syifa Hadju - pernah jadi bintang iklan cilik"