Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tunjukkan Kesederhanaan, Deretan Potret Rizky Billar Suami Lesti Kejora Ajak Baby L Makan Bala-Bala Saat Buka Puasa


Salah satu penyanyi dangdut yang kerap jadi sorotan netizen adalah Lesti Kejora. Tidak sedikit orang yang penasaran dengan rumah tangganya bersama Rizky Billar. Beberapa waktu lalu, Billar menunjukkan kesederhanaanya dengan makan bala-bala bersama sang anak, baby L. Simak keseruan mereka berikut ini!


Momen kesederhaan Rizky Billar ini terjadi di momen bulan suci Ramadhan beberapa waktu lalu. Ia menggelar buka puasa bersama dengan Ustadz dan beberapa anak.


Dulu dikenal kerap mengenakan barang-barang branded, di momen ini Billar terlihat sangat sederhana. Ia berbuka puasa dengan bala-bala dan duduk lesehan.


Baby L nampaknya suka dengan bala-bala, terlihat ia ikut menikmati santapan sederhana tersebut. Udah makin besar dan pintar aja anak Lesti dan Billar ini, ya.


Billar mengabadikan momen sederhana, namun menghangatkan tersebut di channel YouTube Leslar Entertainment. Sejak kasus KDRT, Lesti dan Billar masih belum terlihat tampil di layar kaca seperti dulu.


Kini mereka lebih aktif unggah berbagai kegiatan di channel YouTube Leslar. Ini menjadi salahs satu cara untuk bisa berkomunikasi dengan para fans.


Makanana berat pun terlihat nikmat dan sederhana, namun kekeluargaannya sangat terasa. Semua yang hadir di rumah Billar dan Lesti sangat menikmati banget, lho.


Billar bahkan makan lesehan bersama yang lain, kemudian ia juga menikmati makanan tanpa menggunakan sendok. Kalian jadi ikutan lapar nggak nih?


Setelah buka puasa, Billar bersama yang lainnya menggelar sholat berjamaah. Bapak dan anak ini nempel mulu, terlihat baby L yang masih digendong meski papanya lagi sholat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)

Posting Komentar untuk "Tunjukkan Kesederhanaan, Deretan Potret Rizky Billar Suami Lesti Kejora Ajak Baby L Makan Bala-Bala Saat Buka Puasa"